29 Februari 2012

Medan. ESENSI.

Akhlak masyarakat saat ini dalam titik kerusakan yang parah terutama akhlak masyarakat pelajar. Hal ini disebabkan pelajar saat ini salah mengidolakan tauladan. Pelajar lebih mengidolakan artis-artis yang belum tentu masuk surga dari pada mengidolakan Rasulullah SAW yang sudah dijamin Allah SWT masuk ke dalam jannah-Nya.
Demikian dikatakan Da'i M. Azhari Nst (Da'i Terbaik DMP ANTV) dalam tausyiahnya di hadapan masyarakat Kota Medan yang menghadiri Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Pelajar Islam Indonesia (PII) di Pelataran Masjid Ash-Sholihin Sei Mati Medan 27 Februari 2012.

"Jadi, mari kita kembalikan tokoh idola kita sebenarnya dengan mentauladani Rasulullah SAW. Dialah The Real Idol." Tegas M. Azhari Nst.

Ketua Umum PW PII Sumatera Utara, Sofian dalam kata sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya PII Sumatera Utara untuk terjun langsung ke masyarakat. 
"Ini adalah bagian go publish PII Sumatera Utara ke tengah-tengah masyarakat. Kami informasikan bahwa setiap perangkat pengisi acara kegiatan ini adalah seluruhnya kader PII. Mulai dari pembawa acara, pembaca Al-Qur'an bahkan sampai penceramahnya adalah kader-kader PII. Ini membuktikan bahwa PII mampu menghasilkan hal-hal positif di tengah masyarakat." Ungkapnya.

Bapak Musaddad, Asisten 3 Pemerintah Kota Medan mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan yang diinisiasi oleh PW PII Sumatera Utara demi menyemarakkan aktifitas generasi muda Islam dan kegiatan ini adalah bagian dari mewujudkan Kota Medan yang religius. 
"Walikota Medan, Bapak Drs. Rahudman Harahap, MM mengapresiasi PW PII Sumatera Utara yang menyelenggarakan kegiatan Tabligh Akbar sebagai wujud menggebyarkan nuansa Islami di Kota Medan yang pada hakikatnya juga mendukung Kota Medan menjadi Kota Religius." Ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Biro Binsos Pemerintah Propinsi Sumatera Utara, Bapak Drs. Sakira Zandi dalam sambutannya mengungkapkan rasa bahagianya sembari menyampaikan salam dari Plt. Gubernur Sumatera Utara.
"Saya sangat bahagia bisa hadir di tengah-tengah keluarga yang telah memberikan banyak pengalaman terhadap perjalanan hidup saya. Saya menyepakati apa yang disampaikan adinda Sofian yang mengatakan PII telah dan akan terus memberikan andil di tengah-tengah masyarakat."

Turut hadir dalam tabligh akbar tersebut Da'i Putri Rizky Ardhina, Kanda H.A. Ghazali Lubis, Kanda H.M. Yusuf Pardamean, Perhimpunan KB PII Sumatera Utara, Masyarakat Kota Medan, serta Pelajar dan Remaja Masjid.
Posted by Pw PII Sumut on 21.56 in     1 comment »

1 komentar :

rayhan habibie lubis mengatakan...

Semangat wahai saudaraku...